Sonam Kapoor dan Anand Ahuja Jadi Sorotan di Milan Fashion Week

Senin, 24 September 2018 - 19:29 WIB
Sonam Kapoor dan Anand Ahuja Jadi Sorotan di Milan Fashion Week
Sonam Kapoor dan Anand Ahuja Jadi Sorotan di Milan Fashion Week
A A A
NEW DELHI - Sonam Kapoor dan Anand Ahuja menjadi selebritas India terbaru yang diundang untuk menganugerahi fashion show internasional, setelah sebelumnya ada Priyanka Chopra yang menghadiri perayaan HUT ke-50 Ralph Lauren di New York Fashion Week. Saat itu dia ditemani kekasihnya, Nick Jonas.

Sonam Kapoor-Ahuja yang menghadiri fashion show Giorgio Armani di Milan Fashion Week ini duduk di sebelah Cate Blanchett. Pasangan suami istri ini tampak seperti pasangan yang luar biasa, mereka menjadi sorotan karena busana yang dikenakan begitu memukau. Sonam mengenakan busana yang terdiri dari korset berwarna hitam yang ditandai dengan garis leher sudut dalam.

Sonam memasangkan atasannya dengan rok bermata tajam yang ditingkatkan oleh kenyamanan dan fungsionalitas. Itu adalah rok abu-abu yang sangat menarik dengan garis yang menyatu. Balutannya semakin menarik dengan potongan jaket seperempat lengan yang menambahkan dimensi luar biasa.

Busana yang dikenakannya memberinya tampilan manis. Sonam meng-accessorised penampilannya dengan danglers warna pink dan merah yang chic. Riasannya berembun dan ditandai dengan keteduhan bibir merah. Sementara, sisi-sisinya yang ramping menyapu pandangannya.

Pada kesempatan itu, Anand mengenakan tuksedo berwarna abu-abu dan mengkolabirasikannya dengan dasi bergaris serta sepatu formal warna hitam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4630 seconds (0.1#10.140)